SATRIA AGUNG TM

he he he ternyata pengawuran dapet mendatangkan berkah. Berasal dari iseng trus cobaeh ternyata dapet juara, meskipun juara 3.
gak nyangka aku dapet juara 3 Coz waktu dateng tu aku da nerves n' minder karna menurutku aku iank paling bodoh di sana. giman wong laennya da pernah menang lomba cmua. terpaksa deh jurus ninja aluas jurs pengawuran aku buat postingan yang ala kadarnya.
aku ada lomba ngeblok bareng sebenere ga tw, kebetulan pas aku fecebook eh da pengumuman dal lomba ngeblok bareng di roshberry cafe. langsuh dech aku tancap gas cari kesana kemari tutorial buat blok. untungnya ada guruku komputer Mr. Taqwin namanya tapi beliau biasanya tak panggil (Pak Boss). Pak boss menurutku orangnya sangat baik tetapi yang bikin aku agak pusing beliau kalau di dimintai tolong buat ajarin pasti disuruh carai tutorialnya senditi. tetapi waktu aku mentok gak bisa beliau langsung mengajari dengan canda tawa yang khas kadang kadang aku sampek g bisa diem lo' diajari beliau.
eh ternyata pejuanganku ga' sia sia aku mulai bisa buat blog meskipun waktu blogku yang pertama tak tunjukin ke pak boss beliau bilang "blog ko' peteng" gitu tus aku disuruh gantin templatenaya. sialnya da tak ganti eh ternyata widget ku hilang smua. pening rasanya kepalaku waktu itu, tetapi untungnya aku dapet oabat biar biasa hilangin rasa pening yaitu dengan cara meminta jajan pada temen temen he he he maklum orang duafa. tiga hari sebelum lomba blog aku umumkan kepada para sobat sobat yang sangat mengaperesiasi. omongan omongan dari temenku yang dukung aku sangat aku gunakna demi kelancaranku, temanku yang paling mendukung adalah Rachmandian dia sangat dukung aku pa lagi waktu blogku masih sangat sederhana. tu pengalaman ku tentang buat blog yang sangat banyak canda dan tawanya.
0 Responses

Posting Komentar